Kau Hanya Jadikan Aku Pelampiasan Nafsumu

20 Mar

Lagi lagi aku terjebak , kenal sama org dari slh satu jejaring sosial yg sama dg yg dulu,, aku kira kamu berbeda dg dia tp,,, SAMA bajingannya!awalnya baik – baik saja tp setelah malam itu dihotel dy menjamahku,menyetubuhi qu, dia terus lakukan itu styp kita ketemu ,, sebenary dia sayang aku apa tubuhku?dia anggap ku pcr apa cuma buat nafsu aja! Styp qta ktmu yg dia lakukan hanya ML ML dan ML ..bsa2 V qu jebol,,sbenary ku cape !!! Aku sakit ,, pe dy trz mksa qu,ga ngrtiin qu!! Klo emg qu ngrsa sakit shrzy dy brhenti bergoyang ,, waktu itu qu msh mens , dia mlh ajakin qu ml,,dy ga pny hati, aku tak berdaya menahan luka perih dihati dan fisik ini,
Pertama x qta ml,dia lum tw klo qu udh ga perawan gi,,ternyata dy bodoh bgt ya, pdhl wktu nglakuin hub seks,aku ga kluar darah,.dia sempet tny aq udah prnh ml ap lum?qu jwb belum pernah ml, eh tw2y dy nglakuin jg m qu,oa sblm mlm tu dy prnh blg mw nikahin qu,, pe smpe bln februari 2012 ne, dy lum nikahin qu!!

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Leave a Reply

