aku sudah tidak perawan lagi

16 Mar

Inilah yang terjadi padaku waktu itu , sekitar 27 oktober 2011 lalu , saat aku kenal dia di salah satu jejaring sosial . Fotonya sih kelihatan muda , cakep , putih , pokonya perfect deh . Ternyata setelah aku ketemu dia . Wajahnya udah pada keriputan alias udah om om.. OMG . . . Dia udah nipu aku !
Sebelum aku ketemu dia, qta udah janji an mau bermalam disalah satu hotel . Sebenarnya aku takut bermalam dg org yg blm prnh qu knl apalagi qu ga prnh ktmu dia.. Entah knp qu qo mw yua di ajk dia bermalam dihotel. . Uh . . Setan sedang merasuki ku, Singkat cerita dimalam itu dia sms aku ” aku udh nyampe ne, kamu dimana, aku pake mobil sedan warna putih” Mataku lgsg tertuju disebuah mobil yg ad disebrang jalan, aku berjalan menuju mobil , lgsg aku lht dia ” oh . . No !!! Yg aku lht di dlm mobil itu seorang pria alias om – om berbadan pendek dg senyumannya yg keriput ” haha ” beda bgt dg foto yg terpajang di profilnya !!
Sempat terfikir ingin berlari menjauhinya tp terlambatlah sudah tuk menghilang dari hadapannya! Inilah awal penyesalanku telah mengenal dia ,, Dengan senyuman malu-malu , aku memasuki mobil ber AC itu.. Mulai lah berbincang-bincang dg aku,, sebelum qta ketemu , aku dan dia sempat smsn , ” aku pgn cari cwe yg serius , ga mau kaya mantan aku yg udh bohongi aku,kalo dia masih perawan, tp apa ? Dia udh ngelakuin m pacarnya dulu! Kamu masih perawan kan ? Tnya dia ” aku masih perawan qo” aku itu ga mau yaa dibohongi lg,kamu udh pernah ML kn ? ” sumpah aku masih perawan dan aku belum pernah ML ” ga lma kemudian mobil yg kami tumpangi memasuki hotel, lalu kami pun masuk ke dlm kamar hotel, setelah itu aku ngrasa ngantuk bgt!lalu aku tiduran dikasur ,eh dia tdrn jg dsamping q, disisi laen aku ngerasa tkt dg dia, tkt dia nglakuin sesuatu sama aku,ga lma kemudian dia meluk aku tp aku lgsg bangun, ” knp bgun , sini tdrn aj bareng aku, aku ga bkl ngpa2in km qo” lalu aku pun tdrn lg disamping dia, jam pun terus berputar, mata ku terasa ngtuk s x ,akhry aku tertidur , tp setelah aku sadar dan terbangun , dia udh ngeraba2 tubuhku,cium bibirku,bahkan dia buka celana dlm qu,dia gesek2 an punya dia ke V qu,,dia menyetubuhi qu,, tp dia ga masukin P ke V qu, dia terus paksa qu, aku tak berdaya , dia trlalu kuat tuk aku lawan, dia rebahan diatas tubuhku,,disisi laen aku juga menikmati apa yg dia lakukan ke aku, sampe akhrnya sperma kluar dr P nya,aku lgsg k kmr mandi, mmbersihkn sbgian tbuh aku yg udh beradu dg tbuh dia,singkat cerita pagi pun datang kami pun plg dr hotel, kamu tw. . Bkn cma itu saja yg dy lakukan ke aku,ke 2 x nya , dy ajak aku ML,tp aku ga prnh mau, smpe pd akhiry aku menyerahkan keperawananku sama dia, dg harga 500rb ,, murah bgt sh aku ,, bodohnya aku bsa2y aku percaya dia klo dia pnya video aku sama dia tdr brg , wktu prtama ktmu dihotel minggu lalu, dia blg divideo tu aku trlihat seperti sedang ML ,, ap bnr tu ?? Ternyata bohong !! Dia tipu aku,, dia blg jg ke aku klo aku ga mw ML, dia akan sebarin video tu ke kampus dan temen2 qu, dia terus sms aku. Mendesak aku. Teror aku, sampe akhry qu spakat tuk ktmu dia,,yg ada dipkiranku hanya lah ” ketakutan ,,, tkt klo smpe video tu disebarin kkmpz,aku bs2 dikluarin, gmn dg ortu qu, yg udh biayain qu , dg biaya yg ga sedikit ,, klo smpe ketahuan sama org , yg pasti aku merasa malu stgh mati,, mgkn klo tu knyataan , aku ga bsa byangin tu,, malam itu malam jum at,, sprti bysa qu djmpt dia, msk hotel, dg terpaksa qu mw nglakuin ml ma dy,,sakit rasay V qu wktu dimasukin ma P nya,perih ,,wktu tu qu ngrasa kesakitan tp dy ga peduli ma qu, trz aja brgoyang! Ga lama sh cma 2 ronde ,, pe skit mnt ampun,,kyy sh pny qu lecet,krn pksaan dr dy,,bsky stelah nglakuin tu V qu kluar flek2 coklat,, msh perih dan nyiksa bgt dh,,rasa tkt mnyerang pikiranku,slama 1 mggu , dicelana dlm ku ada flek coklat ky menS gtO pe qu kn udh mens sblm ml,,qu tkt trjd ssuatu m V qu,,sempet qu tny2 m org pe tu wajar klo nglakuin prtama x,, akhry mggu pun brlalu,, qu lega flek tu udh ilang! Bkn x ne aja dy nglakuin ml m qu, Чªήğ ke 2 xy dia ajak qu ml , ternyta qu msh kluar darah, wktu tu darahy terlihat di atas kasur, rasa perih mulai qu rasakan di V qu, sakkiiTtt bgt, stelah tu dy baru blg, klo qu udh khlngan kperawanan qu,, hymen qu ru sobek,mky darahan,,*jadi pertama x qu nglakuin ml,, qu masih perawn* ya Ampun aku bodoh bgt! Knp qu mau ml lg m dy, klo dy blg prtama qu ml, hymen qu msh utuh,, aku menyesal!! Rasa penyesalan qu terllu mendalam,,susah menjelaskan dengan kata_kata. Buat ap qu prtahanin diriku sndri , toh qu udh ternoda, Ğa̶̲̥̅̊ќ .Ǟϑǟ kesucian Чªήğ mesti qu pertahanin, mana ada Чªήğ mau m cwe Чªήğ udh Ğa̶̲̥̅̊ќ perawan gi,, tu lach Чªήğ qu pkir saat tu,, aku nglakuin ml m dy sktar 4 x ketemu , stelah tu qu ngrasa cape, aku ingin berubah , ingin memperbaiki diriku,, dg sesuatu Чªήğ kecil ,, yaitu berhenti ML

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: